Senin, 09 Desember 2013

apa pantas kau disebut lelaki bertanggung jawab ?

Bayangan yang selalu ada dibenak ku kini kuliat semakin memudar sama dengan rasa ku untuk mu yang makin lama makin memudar !! 
Setelah ku tau semua sikap mu yang membuat ku makin membenci mu bahkan aku makin jijik melihat nya, kecintaan ku terhadap mu memang belum semuanya ilang apa lagi dengan semua kenangan yang begitu mengesankan untuk ku, tapi aku harus bersyukur bisa sedikit demi sedikit melupakan semuanya, Tak salah aku mendengarkan mereka tentang mu, ternyata kamu sama dengan apa yang merka bilang terhadap ku, !! Kamu hancurkan semua harapan ku !! Kamu buat semua kenagan ku menjadi sampah !! Semua sudah kurelakan dan ku iklaskan mungkin tuhan mau aku belajar dari mu. Makanya aku dipertemukan dengan seseorang yang gak betangung jawab seperti mu !!
bersyukurnya aku tak dibaut terlalu dalam dan dalam mencintai mu, 
aku wanita dan kamu lahir dari seorang rahim wanita, seharusnya kau belajar dari kesalan yang kau buat dengan ku,  seharusnya kau inget pertama kau ucapkan pada ku kalau kau tidak akan membuat wanita menangis, 
kau membuat menambah kebencian ku pada lelaki tak bertanggung jawab, 
seharusnya kau lebih berfikir dengan otak bersih mu. kau punya kewajiban bukan untuk mejadikan mu meninggalkan kewajiban sebagai ayah. kau harusnya dijadikan cinta pertama oleh putrimu tapi dengan sikap mu seperti ini apa kau pantas ? menurut ku tidak, kau merusak tanggung jawab mu demi kepuasan yang membuat mu nyaman tanpa kau fikir tentang orang-orang yang sedang menanti kau nafkahi, 
ayah seprti apa kau ?? ku fikir dengan ku merlakan mu kau akan berubah dan mau menjadi seseorang yang lebih baik, tapi nyatanya kau lebih beringas dari yang ku kenal.
aku sungguh jijik dengan sikapmu yang seperti ini, kau buat kepercayaan ku bahwa kau akan berubah hilang. yang ku tahu seorang ayah adalah pahlawan dalam keluarga imam yang paling hebat lelaki yang kuat dan tanguh, tapi apa kau panatas disebut itu setelah kau lakukan semuanya terhadap anak dan istrimu ? aku wanita yang pernah mencintai mu turut perhatin dengan sikap mu yang saat ini, taubat lah dan cintai lah istri mu saat ini dan sampai kapan pun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar