Selasa, 15 Oktober 2013

mencintai seseorang yang telah dicintai



Aku mengenal mu entah kebetulan entah atau entah memang sudah jalannya, aku banyak diberikan canda yang bahkan aku tak pernah dapet senyum tulus dari mereka yang pernah ada disamping ku, kini aku dapet itu semua dari mu. Semua ini aku harap tidak berlalu tapi ini hanya harap, aku yang mencintai mu harus tersakiti lagi dan lagi, aku mencintai mu tapi bagaimana seseorang yang lebih dulu mencintai mu ? aku tak pernah fikir ini salah ! Aku hanya fikir ini adalah takdir dan ini sudah jalannya. Kadang memang mencintai seseorang tanpa logika, tanpa pamrih, dan tanpa mengharap. Yang ada dalam benak ku sekarang hanya lah cara ku membuat kebahagian bersama mu, ini kesalahan yang membuat aku bahagia. memang ini bukan keabadian yang bisa kita jalan kan terus dan terus !! Ini salah dan ini harus berakhir !! Tapi hati ini belum siap jika aku harus kehilangan begitu cepat, 
Saat ini kau putus kan meninggalkan ku dan kembali bersamanya !! Sakit ? Hancur ? Ga perlu dipertanyakan pasti sudah tau jawabnya. Kau buat aku merasakan hilang arah dan tujuan. Kau hempas kan aku dibatu karang yang begitu terjal. Kau juga buat aku menahan semuanya dengan senyum palsu ku. Walau sudah terbiasa aku disakti tapi kali ini lebih sakit dari sebelumnya mungkin karna aku terlalu berharap !! Mungkin karna aku terlalu mencintai semuanya !! Tapi ini memang sudah harus kita akhiri. sebelum semua terlalu lebih dan lebih. Ini adalah kenyataan. ini adalah masalah yang membuat kita harus berserah pada allah. Aku rela melepas mu dan aku ikhlas. Pergi dari hidup ku dan kembali bersamanya banggun kebahagian yang tulus dari mu !! Dan buat semuanya indah jangan ada tangis dan jangan ada lagi yang tersakiti cukup aku wanita terakhir yang kau janjikan keindahan, jangan pernah ada kata menyesel untuk kenangan kita !! 
aku yakin tuhan adil dia memberi ku luka dan dia juga menjanjikan ku keindahan serta kebahagian. 
makasih kau beri semua cerita indah mu yang selalu mampu buat ku tertawa terpingkal-pingkal,
terimakasih atas semua nasehat mu, terimakasih juga kau ajarkan aku cara menerimana kenyataan yang sulit untuk diterima. maaf aku hanya merusak keharmonisan mu dan maaf hanya kenangan ini yang bisa aku beri semua sudah harus berubah aku kembali kemana masa aku sendiri memperjuangkan semuanya dan kamu kembali pada seseorang yang sedang menanti mu untuk kau nafkahi. 
aku selalu belajar tegar mengahadapi ini semua. 
bila waktunya tiba dimana aku dengan kebahagian ku disitu juga aku selalu mendoakan mu dalam diam ku. mungkin cara mencintamu harus dengan diam dan kebisuan agar tidak ada yang terluka agar semua baik-baik saja, maaf dan terimakasih buat semua ini. jaga selalu kenangan kita !! perbaiki sifat buruk mu karna kau seorang imam dalam keluarga, sampai kan salam ku buatnya bisikan kepadanya "aku memohon maaf karna aku mencintai miliknya". AKU PERGI !! AKU RELA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar